VIDEO: "Hantu" Gentayangan di Stadion Angker Bolivia

Setan tertangkap kamera di stadion
Sumber :
  • www.metro.co.uk

VIVAbola - Terletak pada ketinggiaan 3.637 meter di atas permukaan laut, Stadion La Paz Hernando Siles, Bolivia, cukup "angker" bagi tim-tim tamu.  Sebelum tampil di sana, biasanya tim butuh aklimatisasi hingga beberapa hari.

Peru Dua Kali Bobol Gawang Bolivia di Babak I

Brasil, merupakan salah satu tim yang pernah merasakan "keangkeran" Hernando Siles. Pada babak penyisihan Piala Dunia 1994, Tim Samba dipaksa menyerah 0-2 dari Bolivia. Ini menjadi kekalahan perdana Brasil sejak 40 tahun terakhir.

Pada 1 April 2009 lalu, giliran Argentina yang dibantai di sana. Tidak tanggung-tanggung, Tim Tango dipaksa menyerah 1-6 oleh tuan rumah.

Presiden Bolivia Resmi Jadi Gelandang Klub Profesional

Ini merupakan kekalahan terburuk Argentina dalam 60 tahun terakhir. Diego Maradona, pelatih timnas Argentina kala itu, berang dan meminta FIFA tak menggelar laga di sana.

Baru-baru ini, stadion La Paz Hernando Siles, kembali menunjukkan keangkerannya. Namun, kali ini, nuansa horor yang tercipta bukan karena kondisi alam yang ekstrem, melainkan penampakan sosok misterius di tribun penonton.

Dilansir Metro, insiden itu terekam kamera saat tim tuan rumah, The Strongest, menjamu tim asal Uruguay, Defensor Sporting. Dalam tayangan video terlihat sekelebat bayangan mirip manusia melintas di tribun penonton. Sosok misterius tersebut bahkan mampu menembus badan penonton yang dilewatinya.

Banyak pihak menganggap bayangan tersebut sebagai sosok hantu penunggu stadion. Namun, banyak pengamat menilai, sosok misterius itu hanyalah refleksi atau eksposur ganda dari salah seorang pemain di atas lapangan.

Sosok Misterius Tembus Badan Penonton Sepakbola di Bolivia, Hantu?

Seperti apa sosok misterius itu sebenarnya? Saksikan videonya di tautan ini. (one)

Striker Peru, Paolo Guerrero (kiri), usai cetak gol

Peru Hentikan Kejutan Bolivia di Copa America 2015

Paolo Guerrero mencetak hattrick saat melawan Bolivia.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2015