Bayern dan Madrid Bisa Tampil "Full Team" di Leg 2

Sergio Ramos, Franck Ribery dan Pepe
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVAbola - Real Madrid dan Bayern Munich dipastikan bisa tampil dengan kekuatan penuh saat menjalani leg 2 semifinal Liga Champions di Allianz Arena, 29 April 2014. Tidak ada pemain dari kedua tim yang mendapat larangan bermain pada leg 1.

Madrid sukses mengalahkan Bayern 1-0 pada leg 1 semifinal Liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu 23 April 2014 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). Gol tunggal kemenangan Los Blancos dicetak Karim Benzema saat pertandingan berjalan 19 menit.

Selanjutnya, Madrid dan Munich akan bertemu pada leg 2 di Allianz Arena, pekan depan. Marca memastikan kedua tim tersebut bisa tampil dengan kekuatan penuh di leg 2.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebelumnya, ada tiga pemain Madrid yang terancam absen di leg 2 karena akumulasi kartu kuning, yakni Sergio Ramos, Xabi Alonso dan Asier Illarramendi. Beruntung, ketiganya tidak mendapatkan kartu kuning pada pertandingan dini hari tadi. Dengan demikian, pelatih Carlo Ancelotti bisa memainkan Ramos, Alonso dan Illarramendi di leg 2.

Di kubu Munich, striker Mario Mandzukic menjadi satu-satunya pemain Die Roten yang terancam absen di leg 2 jika mendapat kartu kuning pada pertandingan di Santiago Bernabeu. Beruntung, striker andalan Munich itu tidak mendapat kartu kuning dan bisa tampil di leg 2.

Meski bermain ketat demi memperebutkan tiket ke babak final, hanya ada satu kartu kuning yang dikeluarkan wasit Howard Webb pada pertandingan Madrid melawan Munich dini hari tadi. Hanya gelandang Madrid, Isco, yang mendapat kartu kuning pada menit ke-57. (one)

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016