Bidik Double Winners, Juventus Dapat Ujian Berat dari Benfica

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Bianchi

VIVAbola - Juventus berpeluang besar merebut double winners atau dua gelar sekaligus musim ini. Bianconeri masih kokoh di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan 8 poin atas AS Roma di peringkat 2.

Di Liga Europa, tim besutan Antonio Conte ini telah memasuki babak semifinal. Benfica akan menjadi lawan Juve di babak semifinal leg 1 Liga Europa, Kamis 24 April 2014 (Jumat dini hari WIB).

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Bianconeri akan melawat ke markas Benfica, Estadio da Luz, Lisbon, terlebih dahulu. Pelatih Juve, Antonio Conte, berharap timnya bisa mengatasi kelelahan di tengah padatnya jadwal kompetisi.

"Ini merupakan periode yang melelahkan, namun menarik untuk semua yang peduli dengan Juventus. Kami berada dalam jalur untuk memenangkan trofi dan menembus final Liga Europa," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Kami akan tampil 180 menit melawan tim kuat. Mereka meraih kemajuan dibandingkan tahun lalu dengan merebut gelar domestik," lanjut pria 44 tahun ini.

Akhir pekan lalu, Benfica telah memastikan gelar Primeira Liga atau Liga Portugal yang ke-33. Kemenangan 2-0 atas Olhanense membuat mereka tak terkejar dari peringkat 2, Sporting Lisbon di saat Liga masih menyisakan 2 pertandingan.

"Menang merupakan hal yang sulit. Kami ingin menjadi yang terbaik dalam dua kompetisi, meskipun harus menghadapi lawan yang tangguh," ucap Conte.

"Gelar yang direbut Benfica merupakan prestasi penting bagi mereka. Kami masih perlu berjuang untuk meraih gelar dan harus fokus pada dua kompetisi," tegasnya.

Satu semifinal Liga Europa lainnya mempertemukan dua tim Spanyol, Sevilla dan Valencia. Partai puncak akan berlangsung di Juventus Stadium, 14 Mei 2014. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016