"Bayangkan, Kami Paksa Madrid Bertahan di Markas Mereka"

Real Madrid vs Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Salah satu sosok yang paling
ngotot
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
saat Bayern Munich dikalahkan Real Madrid 0-1 semalam adalah Thomas Muller. Ia sempat merasa harusnya dapat penalti.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Saat itu, Bayern sudah tertinggal 0-1 lewat gol Karim Benzema di menit ke-18. Laga pun sudah memasuki waktu tambahan babak kedua. Saat itulah Xabi Alonso terlibat benturan dengan Muller.


Muller mampu membalikkan badan dan punya ruang tembak. Namun, kesigapan Alonso membuat bola terbuang. Muller langsung menghampiri Howard Webb meminta penalti, meski di tayangan ulang terlihat semua gerakan Alonso sah.


Namun, akhirnya penyerang Bayern itu pasrah. Timnya pun harus mengakui keunggulan Madrid meski tampil begitu dominan sejak menit pertama.


"Bayangkan, Real Madrid harus menarik semua pemainnya sampai 40 meter dekat gawang mereka padahal ini kandang mereka sendiri," ujar Muller usai laga seperti dilansir
Inside Spanish Football
.


"Kami terus menekan dan kami hampir mencetak gol di akhir laga. Kami belum mengeluarkan seluruh kemampuan kami dan kami harus membayarnya di laga selanjutnya. Saya pikir Real menunjukkan rasa hormat besar pada kami," tambah pilar Timnas Jerman itu.


Dengan hasil ini, Bayern diharuskan menang saat menjamu Madrid pekan depan di Allianz Arena. Muller pun menegaskan timnya akan terus mengancam pertahanan Los Blancos.


"Kami harus mengubah (penguasaan bola) menjadi gol pada hari Selasa mendatang. Kami memiliki tugas besar di depan kami," imbuh Muller.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya