Suporter Madrid Sambut Guardiola dengan Siulan

Josep Guardiola (kiri) di Santiago Bernabeu
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, suporter Real Madrid memberi sambutan negatif bagi pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola, saat kedua tim bertemu pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu 23 April 2014 waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebagai mantan pemain dan pelatih Barcelona, Guardiola sejak awal memang sudah diprediksi akan mendapat sambutan negatif dari suporter Madrid. Bahkan pelatih 43 tahun itu sudah mendapat sambutan negatif dari suporter Los Blancos sebelum pertandingan dimulai.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Seperti dikutip dari
Marca
, puluhan ribu suporter Madrid melakukan cemoohan ketika nama Guardiola disebut announcer Santiago Bernabeu sebelum pertandingan. Dari video yang diperlihatkan
Marca
, ketika nama pelatih berkepala pelontos itu disebut, puluhan ribu suporter El Real langsung bersiul dan mencemooh.


Ketika masuk ke stadion, Guardiola juga kembali mendapat cemoohan dari suporter Madrid. Namun, pria yang melatih Barcelona selama empat musim itu berusaha tidak menggubrisnya.


Munich sendiri harus menelan kekalahan 0-1 dari Madrid pada leg pertama semifinal. Meski kalah, Guardiola mengaku tetap bangga dengan permainan Arjen Robben dan kawan-kawan. Guardiola masih optimistis bisa lolos ke babak final.


"Ini pertandingan sulit, tapi masih ada leg kedua dan kami akan berusaha memastian semua pemain fit untuk pertandingan nanti. Madrid selalu bermain seperti itu, mereka sangat cepat. Mereka membiarkan Anda bermain dan menunggu Anda kehilangan bola," ujar Guardiola kepada Sky Sports.


"Saya sangat bangga dengan tim, dan kami hanya kurang mencetak gol. Sekarang kami harus mencetak dua atau tiga gol. Kami akan berusaha melakukan hal itu," sambungnya.


Munich akan menjamu Madrid pada leg kedua di Allianz Arena, 29 April 2014. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya