Scholes Dampingi Giggs dalam 4 Laga Sisa MU

Mantan bintang MU Paul Scholes
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Manchester United telah menunjuk Paul Scholes sebagai asisten pelatih sementara. Legenda MU ini akan membantu tugas Ryan Giggs yang menjabat manajer interim menggantikan posisi David Moyes.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti dilansir situs resmi MU, Scholes hadir dalam sesi latihan MU di Aon Training Complex, Rabu 23 April 2014. Pria 39 tahun ini bergabung bersama mantan pemain MU, Nicky Butt dan Phil Neville yang juga masuk dalam jajaran asisten pelatih. Mereka menggantikan posisi Moyes dan dua asistennya, Steve Round dan Jimmy Lumsden.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Musim ini, Butt sempat menjabat sebagai pelatih teknis MU U-19 dan MU U-21. Sementara itu, Scholes sempat menjadi asisten pelatih tim muda Setan Merah yang tampil dalam UEFA Youth League pada awal musim ini.


Giggs, Butt, Scholes dan Neville merupakan mantan pemain Setan Merah yang sempat tergabung dalam
class of 92.
Mereka menjadi pilar kejayaan MU pada era 1990-an. Total, ketiganya tampil dalam 2.453 penampilan bersama MU.


Sementara itu, Giggs masih tercatat sebagai pemain MU musim ini. Kondisi ini membuat pria asal Wales ini merangkap sebagai pemain sekaligus pelatih atau lebih dikenal sebagai player-manager.


Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah empat legenda MU dalam memimpin kiprah Setan Merah di 4 laga terakhir musim ini. Setan Merah akan menghadapi Norwich City, Sunderland, Hull City, dan Southampton.


MU kini menempati peringkat ketujuh dengan torehan 57 poin dari 34 pertandingan, terpaut 6 poin dari Tottenham Hotspur yang menempati zona Liga Europa. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya