"Durhaka", Gelandang MU Akhirnya Pilih Timnas Belgia

Adnan Januzaj
Sumber :
  • Sky Sports.
VIVAbola - Terjawab sudah negara mana yang akan menggunakan jasa Adnan Janujaz. Pemain muda Manchester United itu akhirnya memilih timnas Belgia untuk dibela.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Sebelumnya, Januzaj menghadapi dilema karena ada lima negara yang merayunya. Selain Belgia, ada Kosovo, Albania, Serbia dan Inggris yang mengharapkan tenaga pemain berusia 19 tahun ini.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kosovo menjadi negara paling berharap bisa memakai jasa Januzaj karena orangtua sang pemain berasal dari sana. Bahkan, sang ayah pernah meminta Januzaj untuk membela tanah kelahiran orangtuanya itu. Namun, Januzaj akhirnya menentukan pilihannya sendiri.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Pelatih timnas Belgia, Marc Wilmots, mengklaim sudah mendapat kepastian bahwa Januzaj memilih timnya. Januzaj, kata Wilmots, bahkan siap dimainkan timnas Belgia di Piala Dunia 2014 nanti.

"Saya menerima konfirmasi resmi bahwa Adnan Januzaj memilih untuk bermain dengan timnas Belgia di sisa kariernya," tulis Wilmots dalam akun Twitternya, seperti dilansir eurosport. 

Dengan kehadiran Januzaj, Belgia memiliki generasi emas yang menakutkan, khususnya di lini tengah. Sebelumnya, Rode Duivels sudah punya segudang gelandang berkelas Eden Hazard (Chelsea), Marouane Fellaini (Manchester United), Kevin De Bruyne (Wolfsburg), Radja Nainggolan (AS Roma) dan masih banyak lagi. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya