Bayern Hanya Jadi "Macan Ompong" di Bernabeu

Real Madrid vs Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Legenda Bayern Munich, Franz Beckenbauer, mengecam permainan Die Roten usai dikalahkan 0-1 oleh Real Madrid. Menurutnya, Bayern tumpul!

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pada laga di Santiago Bernabeu semalam, Bayern menguasai jalannya pertandingan. Namun, tim asuhan Pep Guardiola harus kalah akibat gol Karim Benzema menit ke-18.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Tim tamu sebenarnya main sangat baik. Dominan dan mendikte jalannya pertandingan. Tapi, tercatat hanya sepakan Mario Goetze yang jadi ancaman nyata untuk gawang Iker Casillas.


Beckenbauer pun tak segan memuju permainan lini belakang Madrid yang sangat disiplin. Ia juga kecewa dengan penampilan Bayern yang selalu gagal menceploskan bola.


"Saya tidak pernah melihat Madrid bertahan sebaik ini. Tapi mungkin Bayern membuat segalanya lebih mudah untuk mereka. Mereka kurang dinamis, tidak memiliki pukukan mematikan," kritik Beckenbauer saat ditanya Sky.


Madrid sendiri kebanyakan melancarkan serangan lewat skema serangan balik kilat. Terbukti, Bayern kewalahan bahkan hampir kebobolan lebih banyak jika Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria tak buang peluang.


"Mungkin Bayern terkejut dengan gaya bermain Real. Ini adalah salah satu permainan terbaik Madrid yang pernah saya lihat. Mereka bisa mengubah ritme seenaknya. Mereka tiba-tiba menyerang, lalu mundur. Bisa saja 3-0 saat jeda," lanjutnya.


"Madrid superior, lebih baik, dan lebih cepat. Kemenangan ini pantas mereka dapat. Tapi masih ada leg kedua. Semua masih terbuka, tapi sangat berbahaya dan sulit," imbuh Beckenbauer.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya