Lahm Optimistis Bayern Munich Bakal Bangkit di Leg II

Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kapten Bayern Munich, Phillip Lahm, optimistis, mampu membalas kekalahan atas Real Madrid pada leg I semifinal Liga Champions, Kamis, 24 April 2014. Menurutnya, The Bavarian akan bangkit saat mendapat giliran menjamu Los Blancos di Stadion Allianz pada leg kedua, yang akan digelar pekan depan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabaeu, pasukan Pep Guardiola sebenarnya tampil mendominasi. Namun tuan rumah berhasil mencuri gol lewat Karim Benzema pada babak pertama dan mempertahankannya hingga laga usai.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya yakin bahwa di Allianz Arena, semuanya mungkin bagi kami," kata Lahm kepada televisi Jerman seperti dilansir
football-espana-net
. "Jelas, kami ingin dapat hasil yang lebih baik, namun mustahil bisa menembus pertahanan Madrid."


Setelah unggul 1-0, Madrid sebenarnya lebih terbuka di babak kedua. Menit 48, Madrid berpeluang menambah gol lewat sepakan Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan Isco. Sayang bola mendatar CR7 mampu ditepis Manuel Neuer.


Bayern sendiri tampak frustrasi karena upaya mereka selalu bisa dipatahkan pertahanan tuan rumah. Sepanjang laga, Bayern total melakukan 18 percobaan dan hanya 4 di antaranya mengarah ke gawang. Bayern juga mendominasi penguasaan bola hingga 72 persen.


Salah satu peluang terbaik Bayern tercipta di menit 84. Mario Goetze yang berdiri bebas di dalam kotak langsung melepas tembakan usai menerima umpan dari Thomas Mueller. Tapi masih bisa digagalkan Iker Casillas.


"Saya pikir kami cukup bagus dalam bertahan, namun jelas kami tidak mampu menjaga mereka selama 90 menit. Mereka pemain kelas dunia," beber Lahm.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya