Hasil Lengkap Leg Pertama Semifinal Liga Champions

Real Madrid vs Bayern Munich
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder

VIVAbola - Leg pertama semifinal Liga Champions telah selesai digelar pada pertengahan pekan ini. Bukan laga-laga bagus karena hanya satu gol tercipta.

Pada pertandingan pertama yang digelar hari Selasa, 22 April 2014 atau Rabu dini hari WIB, Atletico Madrid dibuat frustrasi oleh Chelsea.

Taktik "parkir bus" yang diterapkan Jose Mourinho membuat pertahanan Chelsea sulit ditembus Atletico. The Blues juga seperti tak fokus menyerang. Skor 0-0 pun tak berubah sampai bubaran.

Di laga kedua yang berlangsung hari Rabu, 23 April 2014 atau Kamis dini hari WIB, bertemu dua raksasa yaitu Real Madrid dan Bayern Munich.

Leg pertama di Santiago Bernabeu sebenarnya dikuasai oleh Die Roten. Namun, kubu tuan rumah sukses mencuri sebuah gol lewat Karim Benzema di menit ke-18.

Bayern bahkan sempat mencatatkan 75 persen penguasaan bola. Namun, selalu gagal mencetak gol meski dapatkan banyak peluang, salah satunya yang ditepis Iker Casillas saat injury time babak kedua.

Madrid juga sempat dua kali berkesempatan mencetak gol tambahan lewat Cristiano Ronaldo dan Angel Di Maria. Sayang, sepakan mereka jauh dari target meski berdiri tak terjaga. Skor 1-0 untuk Madrid bertahan sampai peluit panjang.

Laga leg kedua langsung akan digelar pekan depan. Bayern akan menjamu Madrid pada laga hari Selasa, 29 April 2014, lalu Chelsea kontra Atletico satu hari setelahnya.

Hasil Lengkap Semifinal Liga Champions Pekan ini:
Chelsea 0-0 Atletico Madrid
Real Madrid 1-0 Bayern Munich (Benzema 18')

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

(eh)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016