Scolari dan Neymar, Kunci Sukses Brasil di Piala Dunia 2014

Neymar dan Luiz Felipe Scolari
Sumber :
  • REUTERS/Arnd Wiegmann
VIVAbola
Ledakan Terjadi di Lintasan Balap Sepeda Olimpiade 2016
  - Legenda Brasil Roberto Carlos percaya Selecao punya peluang besar menjuarai Piala Dunia 2014 nanti. Hal itu tidak terlepas dari kehadiran Luiz Felipe Scolari di kursi pelatih dan bintang muda Brasil Neymar dan.

Pele Batal Nyalakan Obor Olimpiade 2016

"Saya pikir kami akan juara. Bukan karena kami diuntungkan status tuan rumah. Tapi karena Luiz Scolari mengubah gaya cara kami bermain sepakbola di Piala Konfederasi musim panas lalu," kata Carlos kepada laman Jerman, Bild.
Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian


"Dan Neymar pemain jenius. Dia akan menjadi pemain kunci di Piala Dunia nanti. Yang paling mencolok dari dirinya adalah karakter yang dia miliki. Pemain dengan penilaian tepat dan kepercayaan diri yang dibutuhan," lanjutnya.


Carlos saat ini berstatus sebagai pelatih klub Liga Super Turki, Sivasspor. Bintang Brasil di Piala Dunia 2002 itu mengaku dirinya sangat berhasrat suatu saat bisa menjadi pelatih timnas Brasil atau klub Jerman.


"Suatu saat, saya ingin menjadi pelatih Brasil. Bundesliga juga liga yang hebat. Apakah anda pikir Pep Guardiola melatih di Jerman cuma karena birnya yang terkenal? Mungkin saya akan menjadi orang Brasil pertama yang melatih klub Bundesliga."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya