Ramos Puji Penyelamatan Gemilang Casillas di Penghujung Laga

Iker Casillas
Sumber :
  • REUTERS/Ralph Orlowski
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid berhasil mengalahkan Bayern Munich 1-0 di pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis 24 April 2014. Gol semata wayang di laga ini dicetak Karim Benzema di menit 19.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Namun pahlawan kemenangan Madrid bukan cuma Benzema. Kiper sekaligus kapten Madrid Iker Casillas berperan penting atas kemenangan ini. Dia melakukan penyelamatan gemilang dengan menggagalkan peluang emas Bayern di penghujung laga.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Salah satu peluang terbaik Bayern tercipta di menit 84. Gelandang serang Bayern Mario Goetze yang berdiri bebas di dalam kotak langsung melepas tembakan usai menerima umpan dari Thomas Mueller. Tapi masih bisa digagalkan Iker Casillas.


Sergio Ramos pun memuji aksi Casillas yang berperan penting atas kemenangan Madrid. "Kami tahu bagaimana bagusnya dia. Dia telah memberikan kami trofi musim ini (Copa del Rey) dan dia kembali muncul di saat-saat genting," kata Ramos dilansir Football Espana.


Meski hanya menang 1-0, Ramos menilai ini hasil yang cukup bagus. Mengingat Bayern di laga tadi tampil agresif. Kemenangan ini juga jadi bekal berharga jelang pertandingan laga leg kedua pekan depan di Allianz Arena.


"Skor 1-0 hasil yang memuaskan. Hasil yang bagus untuk dibawa ke Munich. Bayern memiliki pemain luarbiasa, sehingga kami senang dengan hasil ini dan kinerj kami. Meski skor 1-0 belum memastikan (langkah Madrid ke final)."


Selain Casillas, Ramos juga memuji dukungan penuh fans Madrid yang memenuhi Santiago Bernabeu. Dan menurutnya, dukungan penuh fans akan mengangkat motivasi Madrid untuk menjuarai Liga Champions musim ini.


"Atmosfer stadion sangat menakjubkan. Saya seorang madridista dan sudah di sini selama hampir 10 tahun, dan momen ini tidak terlupakan," lanjutnya.


Lihat artikel menarik lainnya di tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya