Tandang ke Santiago Bernabeu, Lahm Incar Kemenangan

Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm
Sumber :
  • REUTERS/Alex Domanski
VIVAbola
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
- Kapten Bayern Munich Phillip Lahm mengincar kemenangan saat bertandang ke Santiago Bernabeu menghadapi Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu 23 April 2014 (Kamis dinihari WIB).

Lahm Sebut Schweinsteiger Pemain Sensasional

"Berlaga di Madrid, kami tidak cukup nyaman hanya dengan target hasil imbang. Kami tim yang kuat. Kami sudah memenangi Bundesliga dan kami punya ambisi besar dan ingin meraih kemenangan lagi," kata pemain internasional Jerman itu seperti dilansir Football Espana.
Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions


"Saya sangat menanti-nanti bermain di Bernabeu. Ini adalah stadion yang sangat bagus. Dan saya merasa nyaman tampil di sana. Saya punya kenangan tampil di sana dan itu selalu kenangan yang bagus." 


Lahm tidak memungkiri Madrid merupakan salah satu lawan tangguh yang akan mereka hadapi. Apalagi Madrid memiliki ambisi besar untuk meraih trofi Liga Champions kesepuluh mereka. Menurutnya, ada dua faktor penentu untuk memenangi laga ini. 


"Ada dua tim hebat kelas dunia yang bertanding. Laga ini akan ditentukan oleh hati dan gairah yang ditunjukkan kedua tim. Kami harus mengeluarkan kemampuan terbaik karena ada dua tim kuat yang bertanding, dan setiap tim akan mengerahkan kemampuan terbaik mereka," lanjutnya.


Lahm juga enggan menghiraukan keuntungan pihaknya jika Madrid berpeluang tidak akan diperkuat mesin gol Cristiano Ronaldo. "Kami harus siap menghadapi segala kemungkinan yang ada," katanya.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya