Duel Neymar Vs Pereli Dunia Berakhir Imbang

Neymar
Sumber :
  • Rushlane.com

VIVAbola - Film pendek yang menayangkan duel striker Barcelona, Neymar melawan pereli kelas dunia, Ken Block akhirnya resmi dirilis. Keduanya beradu skill lewat aksi freestyle dan kedudukan berakhir imbang dengan skor 3-3.

Bersama dengan freestylers kawakan, seperti Andrew Henderson, Séan Garnier, dan Lassi Hurskainen, Neymar tampak piawai memainkan si kulit bundar. Silih berganti mereka unjuk kebolehan berakrobat dengan bola.

Tak mau ketinggalan, Ken Block, juga meliuk-liuk dengan tunggangannya,
Ford Fiesta ST RX43. Asap yang mengepul dari ban yang bergesekan dengan aspal membuat pertunjukan yang disuguhkan Ken Block semakin mendebarkan.

Puncaknya, kedua ikon pun berduel dalam menyarangkan bola ke gawang.  Tanpa kesulitan, Neymar sukses menyarangkan tiga gol ke jala Ken Block.  

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Namun Block juga tak mau ketinggalan. Dia juga sukses menyarangkan tiga gol ke gawang tim Neymar. "Dua-duanya, Neymar dan Ken Block menunjukkan aksi yang luar biasa pada masing-masing olahraga yang mereka kuasai," ujar A S Ramchander, VP Global Marketing Castrol dilansir thedrum.com.

"Menjadi sponsor pada Piala Dunia FIFA 2014 telah memberi kami kesempatan yang sempurna untuk memasangkan Ken Block dengan Neymar Jr untuk membawa gairah hidup Castrol demi kinerja yang unggul, inovasi dan sepak bola."

Block merupakan pereli asal Amerika Serikat. Pembalap berusia 46 tahun tersebut merupakan runner up Reli Amerika Serikat, 2006, 2008, dan 2013. Dia bergabung dengan tim Hoonigan Racing Division. Block juga pernah tampil di World Rally Championship bersama Ford.

Seperti diketahui, Neymar juga telah terikat kontrak dengan Castrol. Produsen oli berkelas dunia itu juga merupakan sponsor resmi untuk Piala Dunia Brasil 2014. 

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016