Kecepatan Bale Bikin Bayern Khawatir

Javi Martinez
Sumber :
  • fcbayern.telekom.de

VIVAbola – Gelandang Bayern Munich, Javi Martinez, percaya Gareth Bale adalah pemain yang membuat perbedaan bagi Real Madrid pada musim ini. Menurut Martinez, sejak kedatangan Bale, musim ini Los Blancos bermain lebih menyerang.

Madrid akan menjamu Bayern dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu pada Kamis dini hari WIB 24 April 2014. Pemain internasional Spanyol ini menilai, serangan balik Madrid lewat Bale bisa merepotkan barisan pertahanan Die Roten.

"Perbedaan utama adalah Bale. Dia pemain kunci. Mungkin Madrid musim ini lebih menyerang dibanding musim lalu. Anda harus mengontrol kemungkinan yang bisa mereka hasilkan,” jelas Martinez, seperti dilansir AS, Rabu 23 April 2014.

“Mereka (Madrid) sangat cepat pada serangan balik. Mereka memiliki pemain cepat yang siap untuk melawan dan bisa mencetak gol. Itu yang kami harus waspadai,” lanjutnya.

Martinez juga mengatakan, jika bintang Madrid, Cristiano Ronaldo belum fit saat pertandingan kontra Bayern nanti, dia percaya klub asuhan Carlo Ancelotti tetap berbahaya. Pemain-pemain El Real yang lain juga bisa menjadi ancaman besar bagi The Bavarians.    

"Dalam sebuah tim seperti Madrid, jika Cristiano tidak bermain, maka pemain lain seperti Isco akan bisa menggantikannya. Jika dia Cristiano akhir bermain, kami perlu sangat berhati-hati dengan dia,” ucapnya.

"Kami telah mengatakan bahwa semua pemain Madrid penting dan kami harus bisa menghentikan mereka semua,” ujar mantan pemain Athletic Bilbao ini. (adi)

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016