Madrid Tak Akan Buat Bayern Terkejut

Toni Kroos saat masih berkostum Bayern Munich.
Sumber :
  • bundesliga.com

VIVAbola – Gelandang serang Bayern Munich, Toni Kroos, menegaskan bahwa Real Madrid tidak akan memiliki rahasia saat bertemu timnya. Madrid akan menjamu Bayern di Santiago Bernabeu pada Kamis dini hari WIB 24 April 2014 dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions.

Kroos bertekad membawa Die Roten menjadi tim pertama dalam sejarah yang berhasil mempertahankan gelar Liga Champions dalam format saat ini. Pemain internasional Jerman ini juga menekankan bahwa pelatih Pep Guardiola telah menyiapkan anak-anak asuhannya dengan baik untuk pertandingan kontra Los Blancos.

"Saya tidak berpikir Madrid akan bisa mengejutkan kami. Pelatih kami tahu semua tentang Madrid dan telah memberi kami banyak nasihat," kata Kroos, seperti dilansir Bild, Rabu 23 April 2014.

Namun, Kroos percaya, tim arahan Carlo Ancelotti bisa menaklukkan siapa pun lawan mereka, terutama dengan kualitas individu yang mereka miliki. Dia juga menilai, meski tak akan mengejutkan Bayern, Madrid tetap merupakan lawan yang berbahaya.

"Madrid adalah yang terbaik di dunia ketika mereka datang dengan kualitas individu yang mereka miliki. Kami tidak bisa kehilangan fokus untuk dua pertandingan lawan mereka,” tegasnya.

"Kami membutuhkan hasil yang baik dalam pertandingan tandang dan perlu satu atau dua gol. Kami semua akan memberikan yang terbaik untuk membuat kami ke final. Tidak ada yang harus kami khawatirkan tentang hal itu,” ujar dia.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016