Madrid vs Bayern: Adu Kuat Trisula Maut Eropa

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Laga semifinal Liga Champions antara Real Madrid kontra Bayern Munich akan terjadi pada hari Rabu, 23 April 2014 atau Kamis dini hari WIB. Pertarungan nanti akan terfokus pada trisula maut milik kedua tim.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Santiago Bernabeu akan lebih dulu menjadi saksi pertemuan raksasa Spanyol dan Jerman ini. Laga ini sangat dinantikan pecinta sepakbola karena diyakini akan berlangsung keras dan banjir peluang.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Hal itu tidak luput dari performa mematikan penyerang-penyerang baik milik Madrid maupun Bayern. Seperti dilansir Marca, kedua trio maut mereka benar-benar berbahaya bagi gawang lawan.


Sebut saja Madrid yang dipimpin oleh trio Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema. Tridente yang kerap disebut BBC ini total sudah mengoleksi 88 gol, dan masing-masing sudah menembus angka 20 gol.


CR7 masih menjadi mesin gol Los Blancos dengan total 45 gol di seluruh kompetisi, 11 gol diantaranya tercipta di Liga Champions. Sedangkan Benzema sudah membukukan 23 gol, ditambah 20 buah lagi milik Bale.


Di bangku cadangan, tuan rumah masih memiliki dua pemain tajam yang bisa jadi 'senjata rahasia' Carlo Ancelotti. Isco dan Angel Di Maria, yang sama-sama sudah koleksi 11 gol, tengah menjadi sosok katalis untuk Madrid.


Namun, lini serang Bayern tidak kalah maut karena diisi oleh Arjen Robben, Franck Ribery, dan Thomas Muller. Catatan gol trio Die Roten ini sudah menembus 50 gol sejauh ini (58 gol).


Muller sejauh ini masih menjadi pemain paling berbahaya di Bayern dengan 24 golnya. Robben mengekor dengan torehan 19 gol, diikuti Ribey dengan 15 gol. Namun, ketiganya tidak hanya jago cetak gol. Mereka juga hebat dalam mengirim assists (44 buah).


Selain tridente mematikan ini, Bayern juga masih memiliki amunisi untuk mengejutkan Madrid. Mario Mandzukic sudah mencetak total 26 gol, belum lagi Mario Goetze yang telah mencetak 13 gol. (adi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya