Terungkap, Moyes Sempat Mencak-mencak Saat Dipecat MU

David Moyes saat bertemu Ed Woodward
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Ternyata David Moyes sempat mencak-mencak saat dipecat dari posisi pelatih Manchester United. Ia berang kenapa dirinya jadi orang terakhir yang dengar kabar tersebut.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Menurut
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Daily Mail , para petinggi raksasa Premier League itu langsung mengadakan pertemuan darurat pada hari Minggu malam lalu, usai MU dikalahkan Everton 0-2.


Pertemuan tersebut dihadiri Executive Vice Chairman MU, Ed Woodward; Wakil Ketua FA yang juga mantan Direktur MU, David Gill; anggota dewan MU sekaligus legenda klub, Sir Bobby Charlton; dan tentu saja Sir Alex Ferguson. Setelah pembicaraan, keputusan untuk memecat Moyes pun sudah bulat.


Namun, kubu Old Trafford memilih untuk memendam berita tersebut sampai hari Selasa kemarin. Padahal, media massa Inggris sudah ramai membicarakan keputusan MU melepas pelatih yang mereka juluki "The Chosen One" tersebut.


Dalam berita sebelumnya, Woodward diketahui menjadi sosok yang mengungkapkan kabar ini pada Moyes di kompleks latihan MU, Carrington, hari Selasa pagi waktu setempat. Saat inilah, pria Skotlandia itu marah pada bosnya tersebut.


"Bagaimana (berita) ini bocor ke surat kabar bahkan sebelum saya dengar apa-apa," ucap Moyes marah pada Woodward, seperti yang dilansir Daily Mail.


Sang direktur pun hanya bisa membalas dengan sejumlah alasan dan menyesali terjadinya "kebocoran" tersebut. Woodward juga menjelaskan tak ada niat untuk membeberkan kabar tersebut ke media lebih dulu.


Menurut Daily Mail, keputusan untuk menunda pengumuman pemecatan Moyes ada kaitannya dengan kiprah MU di lantai bursa saham. Karena setiap keputusan yang bisa mempengaruhi harga saham harus melalui pembicaraan dengan para pemegang saham lebih dulu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya