Pelatih Roma Jadi Rebutan Barcelona dan PSG

Pelatih baru AS Roma Rudi Garcia
Sumber :
  • Google Pictures

VIVAbola - AS Roma diganggu rumor tak sedap. Pelatih mereka, Rudi Garcia dikabarkan tengah dibidik dua klub raksasa Eropa, Barcelona dan PSG.

Barcelona tertarik menggaet Rudi Garcia untuk menggantikan Tata Martino yang dinilai telah gagal. Di tangan entrenador asal Argentina tersebut, Los Azulgranas terancam tanpa gelar musim ini.

Sementara itu, PSG akan menjadikan pelatih yang dijuluki El Porompompero tersebut sebagai suksesor Laurent Blanc yang dianggap kurang memuaskan kinerjanya.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Meskipun berhasil mengantarkan Les Parisiens mempertahankan gelar di Ligue1, dia tak mampu memenuhi harapan sang pemilik merebut trofi Liga Champions. PSG diketahui tersingkir di perempatfinal oleh Chelsea.

Tak heran bila Rudi Garcia diinginkan dua klub tersebut. Bayangkan saja, baru didapuk menjadi allenatore di awal musim, pria berkebangsaan Prancis tersebut sudah mampu membawa Il Lupo bangkit menjadi rival kuat juara bertahan sekaligus favorit, Juventus.

Walau mendapat tawaran menggiurkan, sepertinya Rudi Garcia tak tergoda. Menurut Il Messaggero, dia masih ingin bertahan di Olimpico paling tidak sampai musim depan. Mantan arsitek Lille itu ingin lebih dulu merasakan atmosfer tampil di Liga Champions bersama anak-anak asuhnya sekarang.

Manajemen Roma tampaknya juga sudah bersiap memagari pelatihnya itu. Mereka diyakini akan memberikan kontrak baru kepada Rudi Garcia selambat-lambatnya pada Mei mendatang. (art)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016