Bek Tangguh ManCity Berharap Cedera Silva Tidak Parah

Playmaker Manchester City, David Silva
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manchester City terancam kehilangan gelandang serang andalannya, David Silva. Pemain asal Spanyol itu menjadi tumbal kemenangan ManCity saat bertemu West Bromwich pada lanjutan Premier League, Senin lalu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Rencananya, Silva akan menjalani pemindaian, Rabu ini. Rekan-rekannya, berharap mantan pemain Valencia itu tidak mengalami cedera yang cukup parah, sehingga masih bisa tampil di pertandingan sisa yang bakal dilalui oleh ManCity.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


"Kami sadar betapa pentingnya David Silva pada tim ini. Dengan kehadirannya di
starting eleven
terasa berbeda," beber Pablo Zabaleta kepada situs resmi klub.


"Hanya dia yang punya segalanya. Dia membuat kami tampil sederhana. Semoga cedera engkel yang dihadapinya tidak terlalu parah. Kami berharap dia segera pulih dan bisa tampil untuk pertandingan berikutnya," sambung bek tangguh itu.


Zabaleta merupakan pemain yang membuka kemenangan 3-1 ManCity saat menjamu WBA, kemarin. Dia mencetak gol pada menit ke-3. Sementara itu, dua gol lainnya dicetak Sergio Aguero menit 10 dan Martín Gaston Demichelis, menit 36.


ManCity masih berada di urutan ketiga klasemen sementara Premier League dengan 74 poin dari 34 laga. Posisi kedua ditempati oleh Chelsea dengan 75 poin, sedangkan urutan pertama dihuni Liverpool dengan 80 poin dari 35 laga. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya