Manajer Baru MU Ditentukan Fergie, Van Gaal dan Ancelotti Favorit?

Timnas Belanda Tiba di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Usai memecat David Moyes, Manchester United langsung menunjuk Ryan Giggs sebagai menajer anyar. Namun harus dicatat, statusnya masih temporer, sehingga sangat terbuka peluang 'Setan Merah' menempatkan nama baru di posisi tersebut pada akhir musim.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sejumlah kandidar langsung bermunculan usai MU resmi mendepak Moyes. Sebut saja pelatih Borussia Dortmund Jurgen Klopp,
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
allenatore Juventus Antonio Conte,
entrenador
Atletico Madrid Diego Simeone. Tetapi dari nama-nama yang ada, arsitek Timnas Belanda Louis van Gaal dan juru ramu strategi Real Madrid Carlo Ancelotti diyakini menjadi favorit sekarang.


Van Gaal punya peluang besar bergabung ke Old Trafford. Dia dilirik MU karena punya segudang pengalaman. Untuk menggaetnya, MU tak punya ganjalan karena yang bersangkutan dipastikan menganggur usai Piala Dunia 2014 mendatang. Pria 62 tahun itu telah memutuskan mundur dari jabatannya di skuad
Die Oranje
selepas perhelatan di Brasil.


Sama halnya dengan Van Gaal, Ancelotti dibidik karena telah teruji kemampuannya. Dia juga sudah lumayan akrab dengan aroma kompetisi Premier League kerena pernah menangani Chelsea.


Hanya saja, untuk menggaet Don Carletto agak sulit karena dia masih terikat dengan Madrid. Tapi bagaimanapun kans itu tetap ada.


Menurut
Daily Mail,
ada kemungkinan Madrid mempertimbangkan nasib Ancelotti buat musim depan jika dia gagal di pentas La Liga dan Liga Champions musim ini.
Los Blancos
kini berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan terpaut lima poin dari sang pemuncak, Atletico. Di Liga Champions, Madrid bertemu lawan berat pada semifinal, mereka harus berhadapan dengan sang juara bertahan, Bayern Munich.


Sementara rumor lain menyataan kalau keputusan siapa yang mengisi jabatan manajer MU akan ditentukan berdasarkan pertimbangan mantan manajer, Sir Alex Ferguson. Diketahui Fergie adalah sosok penting di balik perekrutan serta pemecatan Moyes. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya