Spanduk "The Chosen One" Moyes Dilelang di eBay

Spanduk The Chosen One di Old Trafford
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kiprah David Moyes bersama Manchester United berakhir sudah. Pelatih asal Skotlandia itu resmi didepak, Selasa, 22 April 2014, usai Setan Merah ditundukkan Everton.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seiring hengkangnya Moyes, spanduk "The Chosen One" yang kerap menghiasi Stadion Old Trafford juga diturunkan. Selama ini, spanduk itu sengaja dipasang untuk memberikan dukungan moril kepada suksesor Sir Alex Ferguson tersebut.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Sebelumnya, Stretford End Flags, yang membuat spanduk tersebut berniat
ke museum. Namun belakangan, muncul juga  berita yang menyebutkan bahwa spanduk itu ini tengah dilelang di situs jual-beli online, eBay.


Proses penawaran dilakukan hingga 2 Mei mendatang. Dilansir
Metro.co.uk
, saat ini, sudah masuk 113 tawaran dengan angka tertinggi senilai 150.300 pounds.


Namun, kuat dugaan bahwa spanduk itu bukan yang asli. Sebab, penjual sama sekali tidak mencantumkan kondisi barang yang dilelang tersebut. Pada iklan tersebut hanya tertulis "David Moyes 'Chosen One' Manchester United Banner".


Moyes didepak dua hari setelah Setan Merah menelan kekalahan saat bertemu Everton. Belum genap satu musim bergabung, mantan manajer Everton tersebut akhirnya dipecat oleh manajemen Setan Merah, Selasa, 22 April 2014.


Pemecatan Moyes ini memang sudah jadi perbincangan hangat, terlebih usai MU dipastikan gagal melaju ke Liga Champions musim depan. Sebagai gantinya, Setan Merah untuk sementara akan ditangani oleh pemain veteran, Ryan Giggs. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya