Fans Chelsea: Costa, Kita akan Bertemu Tahun Depan!

Diego Costa (kanan)
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Striker Atletico Madrid, Diego Costa, sangat berambisi menyingkirkan Chelsea dari Liga Champions musim ini. Ujung tombak Los Rojiblancos itu tampil ngotot dan kerap terlibat duel dengan para pemain pertahanan Chelsea pada leg pertama semifinal UCL yang digelar di Vicenter Calderon, Rabu, 23 April 2014.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sayang, pemain berusia 25 tahun itu gagal menembus tembok The Blues. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga wasit meniup pluit panjang tanda laga usai.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Meski berperan "antagonis" di daerah pertahanan Chelsea, Costa justru mendapat sambutan hangat dari fans lawan. Dilansir
Dailymail
, sebagian memilih bertahan di bangkunya dan bernyanyi saat Costa lewat. "Diego Costa, kami akan menemuimu, tahun depan," teriak fans Chelsea dari bangku tribun penonton.


Mendengar namanya dipanggil, Costa membalasnya dengan lambaian tangan ke arah suporter The Blues. Dia juga bertepuk tangan ke arah suporter tim tamu.


Seperti diketahui, Costa merupakan salah satu pemain incaran manajer The Blues, Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas nanti. Gaya bermain dan kemampuannya membobol gawang lawan sesuai dengan kriteria The Special One.


Dalam dua musim terakhir, Costa memang menunjukkan peningkatan performa secara signifikan. Usai mencetak 20 gol bagi Atletico pada musim 2012/13 lalu, pemain berusia 25 tahun telah menorehkan 35 gol jelang berakhirnya musim ini.


Atas performa ciamkin ini, Costa pun diburu sejumlah klub. Namun, klub yang disebut-sebut paling serius adalah Chelsea, yang memang tengah membutuhkan sosok striker bernaluri "membunuh" guna menggantikan Fernando Torres.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya