4 Pemain Kunci Chelsea Absen di Semifinal Leg Kedua

John Terry cedera saat melawan Atletico
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea dipastikan tidak akan diperkuat empat pemain andalan saat menjamu Atletico Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, 30 April 2014. Kapten John Terry dan kiper Petr Cech dipastikan absen karena cedera, sedangkan Frank Lampard dan John Obi Mikel absen karena akumulasi kartu kuning.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Cech mengalami cedera siku setelah bertabrakan dengan penyerang Atletico, Raul Garcia. Kiper asal Republik Ceko itu pun harus meninggalkan lapangan saat pertandingan baru berjalan 19 menit dan digantikan kiper veteran Mark Schwarzer. Sedangkan Terry harus meninggalkan lapangan pada menit ke-73 karena cedera engkel.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Usai pertandingan, manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan kedua pemain kunci The Blues itu akan absen pada leg kedua di Stamford Bridge. Bahkan The Special One memastikan musim Cech sudah berakhir.


"Musim Cech sudah berakhir. Jangan meminta saya untuk menerangkannya secara teknis, tapi musimya sudah berakhir. Sedangkan Terry, kami harus lolos ke final agar Terry bisa kembali bermain bersama tim," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi Chelsea.


Dua pemain Chelsea lainnya yang dipastikan absen di leg kedua adalah Frank Lampard dan John Obi Mikel. Keduanya harus absen karena akumulasi kartu kuning. Lampard dan Mikel baru bisa kembali bermain jika Chelsea lolos ke babak final.


Kabar bagus bagi Chelsea, Mourinho sudah bisa memainkan Branislav Ivanovic di leg kedua. Bek asal Serbia itu harus absen di leg pertama karena akumulasi kartu kuning. Penyerang Samuel Eto'o kemungkinan besar juga bisa bermain di leg kedua setelah absen di Vicente Calderon karena cedera lutut ringan.


Di kubu Atletico, hanya kapten Gabi yang dipastikan absen pada leg kedua. Gelandang 30 tahun itu harus absen juga karena akumulasi kartu kuning. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya