Ancelotti Anggap Enteng Rekor Bagus Guardiola

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tidak terlalu memperdulikan rekor bagus yang ditorehkan pelatih Bayern Munich Pep Guardiola di Santiago Bernabeu. Menurutnya, kemenangan ditentukan oleh pemain bukan pelatih.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid akan menjamu Bayern di leg pertama Liga Champions, Rabu 23 April 2014 (Kamis dinihari WIB). Guardiola berbekal rekor bagus di laga ini. Sepanjang karier melatih, dia tidak pernah kalah jika memimpin timnya tampil di kandang Madrid.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Saya sangat menghormati Guardiola. Dia telah menjalankan tugas dengan baik. Tapi laga semifinal dimenangkan oleh pemain, bukan pelatih. Kami harus tetap fokus untuk laga nanti karena mereka lawan yang sulit," kata Ancelotti dilansir Tribal Football.


Ancelotti tidak memungkiri di laga nanti timnya tidak difavoritkan. Pasalnya lawan yang mereka hadapi adalah Bayern yang berstatus juara bertahan Liga Champions. Bayern juga beberapa waktu lalu baru memastikan gelar juara Bundesliga.


Apalagi, Bayern juga diperkuat Frank Ribery yang kerap menjadi faktor penentu Bayern. Meski demikian, hal itu tidak merisaukan Ancelotti yang memilih memfokuskan bagaimana meredam permainan Bayern secara keseluruhan.


"Kami akan menghadap lawan yang sangat kuat. Mereka baru saja menang liga bulan lalu. Normal jika kami tidak difavoritkan. Kami tidak memikirkan Ribery, kami fokus ke seluruh tim. Dia memang pemain hebat, tapi kami lebih memikirkan timnya."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya