Alonso: Madrid Harus Tampil Sempurna untuk Bisa Kalahkan Bayern

Mantan Pemain Real Madrid, Xabi Alonso.
Sumber :
  • MARCA
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Gelandang Real Madrid Xabi Alonso mengatakan timnya harus tampil sempurna untuk bisa mengalahkan Bayern Munich. Menurutnya, Madrid tidak boleh melakukan kesalahan sedikitpun yang bisa dimanfaatkan Bayern.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid akan melawan Bayern di leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu 23 April 2014 (Kamis dinihari WIB). Bayern sendiri saat ini berstatus sebagai juara bertahan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Menghadapi Bayern, Madrid di bayangi tragedi Liga Champions 2012. Kala itu, Madrid harus memupus ambisinya melaju ke final usai disingkirkan Bayern. Namun Xabi menegaskan pihaknya tidak lagi memikirkan pengalaman pahit dua tahun silam.


"Kami harus menampilkan permainan sempurna. Kami harus tahu bagaimana bertahan dan menyerang dengan baik ketika menguasai bola," kata Alonso seperti dilansir Tribal Football.


"Kami tidak lagi memikirkan apa yang terjadi dua tahun silam. Keadaannya kini sudah berbeda. Bayern lawan yang hebat tetapi kami sedang dalam momen bagus dan tidak ada yang difavoritkan," lanjutnya.


Menghadapi Bayern, Alonso juga menambahkan Madrid punya ambisi lain di Liga Champions musim ini. Mereka berharap bisa meraih pencapaian lebih baik dari tiga tahun silam. "Kami hanya bisa mencapai semifinal dalam tiga tahun terakhir, dan sekarang kami ingin melaju ke babak berikutnya."


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya