Atletico Kecewa Tidak Bisa Kalahkan Chelsea

Kapten Atletico Madrid, Gabi
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Kapten Atletico Madrid Gabi kecewa timnya gagal menaklukkan Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Rabu 23 April 2014. Gabi juga menyindir Fernando Torres dan kawan-kawan yang bermain bertahan.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Menjamu Chelsea di kandang, Atletico hanya bermain imbang tanpa gol. Diego Costa dan kawan-kawan kesulitan membongkar pertahanan rapat Chelsea. Padahal Atletico tampil dominan dan menciptakan banyak peluang sepanjang laga.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Atletico tampil dominan dengan penguasaan bola hingga 69 persen. Kubu tuan rumah juga tercatat membukukan 25 tembakan dengan 4 di antaranya ke arah gawang. Sementara Chelsea hany bisa melepas lima tembakan dan 2 shot on goal.


Hasil ini tentu tidak menguntungkan bagi Atletico. Pasalnya pekan depan giliran mereka yang akan bertandang ke kandang Chelsea, Stamford Bridge di leg kedua. Dan Gabi mensinyalir Chelsea akan kembali bermain bertahan di laga kedua nanti.


"Tidak, kami tidak puas dengan hasil imbang ini. Tetapi peluang masih tetap terbuka. Meski kami juga tahu mereka (Chelsea) akan bermain bertahan," kata Gabi seperti dilansir Football Espana.


Gabi sendiri tidak akan tampil di leg kedua karena terkena akumulasi kartu kuning.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya