Tradisi Unik Bayern Munich Agar Pemainnya Tak Sakit Perut

Staf Bayern Munich sedang memasukan ransum air mineral.
Sumber :
  • Marca
VIVAbola
Pep Larang ManCity Main Bola Panjang
- Berbagai cara dilakukan sebuah klub agar timnya tampil maksimal dalam suatu pertandingan. Tak terkecuali Bayern Munich jelang bertandang ke markas Real Madrid, Santiago Bernabeu.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Raksasa Jerman itu akan menjalani leg 1 semifinal Liga Champions melawan Real Madrid pada Rabu, 23 April 2014 atau Kamis dini hari WIB.
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery
Die Roten harus melakoni laga berat di Spanyol lebih dulu.


Tidak ingin terpeleset, Bayern melakukan tradisi agak aneh. Tim raksasa Jerman itu menyiapkan segala sesuatunya dari Jerman langsung, tak ada yang dipasok dari Spanyol.


Dalam foto yang dilansir
Marca
, Bayern akan mengirim bus tim ke Madrid langsung. Tentunya, ini dipenuhi dengan berbagai kargo keperluan tim selama di sana.


Di salah satu bagasi, Bayern membawa stok minumannya sendiri. Bukan hanya minuman isotonik, tapi sampai air mineral atau air putih dalam kemasan mereka bawa sendiri.


Ketika ditanya oleh
Marca
, alasan tim Bayern agar para pemain tidak menemui masalah saat minum dari produsen yang sama. Dan ini dilakukan sejak era Pep Guardiola. Mungkin Guardiola takut pemainnya sakit perut.


Bus tim Bayern telah meninggalkan Munich dari Minggu kemarin, dikawal oleh puluhan suporter
Die Bavarians
yang akan menonton langsung di Bernabeu. Bus ini langsung menjemput para pemain saat mendarat di Adolfo Suarez-Barajas Airport, Madrid, Selasa. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya