Spanduk Raksasa "The Chosen One" Moyes Masuk Museum

Spanduk The Chosen One di Old Trafford
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Spanduk raksasa "The Chosen One" yang selama ini menghiasi Old Trafford sepertinya akan masuk museum seiring dengan pemecatan David Moyes sebagai manajer Manchester United. Rencananya, spanduk ini akan dicopot sebelum MU menjamu Norwich City di akhir pekan ini.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Sebenarnya, tuntutan untuk menurunkan spanduk "penghormatan" untuk Moyes ini telah lama muncul menyusul hasil jeblok Iblis Merah di musim ini. Spanduk yang telah dipajang sejak Agustus ini dianggap tak pantas untuk Moyes yang justru dituding membuat MU terpuruk.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun sebelum MU secara resmi memecat Moyes hari ini, tuntutan untuk menurunkan spanduk ini sempat mendapat tentangan dari beberapa kelompok suporter MU lainnya. Hal itu yang membuat spanduk ini masih bertengger di tribun Old Trafford hingga saat ini. 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Dan dilansir Soccerway, Stretford End Flags, kelompok suporter MU yang membuat spanduk The Choosen One ini kini tengah mempertimbangkan untuk mendonasikan spanduk ini ke National Football Museum di Kota Manchester.

Awalnya spanduk ini dibuat setelah Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun dan menjadikan Moyes sebagai satu-satunya kandidat penggantinya. Namun, penunjukan Moyes ini tak berujung indah. Moyes harus rela angkat kaki.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya