VIVA+, Inovasi Baru Menyaksikan Piala Dunia 2014

Launching VIVA+
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAbola
Penentu Jerman Juara Piala Dunia Lelang Sepatunya
- PT Visi Media Asia Tbk mengeluarkan sebuah terobosan dalam penayangan Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Brasil, 12 Juni-13 Juli 2014. Melalui VIVA+, para penggila bola di Indonesia akan dimanjakan dengan fitur-fitur canggih ketika menonton sebuah pertandingan.

Presiden FIFA Sebut Messi Tak Pantas Raih Bola Emas

VIVA+ merupakan salah satu layanan televisi berbayar di Indonesia yang secara resmi diluncurkan pada Selasa, 22 April 2014 siang tadi, di kawasan Kuningan, Jakarta. VIVA+ menawarkan inovasi yang belum pernah diberikan televisi berbayar lainnya.
Presenter Wanita Ramai-ramai Baca Berita Piala Dunia Tanpa Busana


"Lewat VIVA+, ada fitur menarik yang ditawarkan saat kita menonton sebuah pertandingan sepakbola. Kita bisa menonton lebih dari satu channel secara paralel tanpa harus menggantinya. Jadi, layar televisi akan dibelah menjadi maksimal empat segmen," ujar Chief Technology Officer PT Digital Media Asia Tbk selaku pengelola VIVA+, David Khim.


"Kelebihan lainnya adalah ada 9 channel yang memiliki fungsi berbeda-beda. Misal, ultimate 1 menayangkan kegiatan sebelum dan sesudah pertandingan seperti konferensi pers serta lainnya. Lalu, ada ultimate 2 yang menayangkan pertandingan. Kita juga bisa memantau pergerakan satu pemain secara fokus jika menggunakan VIVA+," sambungnya.


Sementara itu, Direktur Utama PT Visi Media Asia, Erick Thohir, menuturkan pihaknya telah memasang target pemasaran untuk VIVA+. Dia berharap di tahun perdana, VIVA+ bisa menjaring 150 ribu pengguna. "Awalnya kami ingin menjaring 150 ribu pengguna. Bar setelahnya akan dievaluasi. Kalau bagus, target akan ditingkatkan," ucap Erick.


Terkait sistem promosi, ada beberapa cara yang sudah siap diluncurkan untuk memperkenalkan VIVA+. Salah satu yang paling mutakhir adalah penggunaan gadget sebagai media promosi.


"Ada VIVALL (baca: VIVA All). Itu adalah fitur yang bisa diakses lewat gadget seperti iPhone, tablet, dan lainnya. Jadi, kita bisa menonton tayangan VIVA+ lewat fitur itu. Jika ingin mendapatkan layanan yang lengkap, tentu bisa membelinya langsung ke counter-counter yang sudah ditunjuk," kata Erick.


VIVA+ memiliki 25 channel di dalamnya, 9 di antaranya merupakan channel Piala Dunia 2014. Gambar yang ditawarkan untuk layanan ini kualitasnya adalah High Definition (HD). Untuk bisa membelinya, para pelanggan bisa mendapatkannya lewat gerai Esia, 7-Eleven, dan Oke Shop. Untuk informasi lebih jelas, bisa menghubungi call center 14090 atau kunjungi situs www.vivaplus.co.id
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya