Simeone Tak Heran Jika Diego Costa Akhirnya Hengkang

Striker Atletico Madrid, Diego Costa usai bobol gawang Valencia
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola - Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa terus menunjukkan performa mengesankan musim ini. Melihat kenyataan tersebut, pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone mengatakan tak akan terkejut jika pemainnya itu pada akhirnya hengkang.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Seperti diketahui, dalam dua musim terakhir, Costa menunjukkan peningkatan performa secara signifikan. Usai mencetak 20 gol bagi Atletico pada musim 2012/13 lalu, pemain berusia 25 tahun telah menorehkan 35 gol jelang berakhirnya musim ini.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Atas performanya tersebut, Costa diburu oleh sejumlah klub. Namun, klub yang disebut-sebut paling serius memburu pemain kelahiran Lagarto, Brasil tersebut adalah Chelsea, yang memang tengah membutuhkan sosok striker bernaluri "membunuh".
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Saya tak akan terkejut sama sekali jika ada klub yang memiliki kekuatan finansial bisa mendapatkan pemain seperti Costa. Kenapa? Karenda Diego adalah pemain berbeda dan dia sedang menunjukkan (permainan) terbaiknya," ujar Simeone dilansir ESPN.

Simeone juga berkomentar tentang Chelsea, yang akan menjadi lawan timnya pada pertandingan semifinal Liga Champions. Menurutnya, meski striker-striker The Blues tak begitu produktif, dia tetap melihat Demba Ba, Fernando Torres dan Samuel Eto'o sebagai pemain berbahaya dan berpotensi mengancam gawang Los Rojiblancos.

"Menurut saya, Ba, Fernando, dan Eto'o merupakan para pemain juara. (Mereka) telah membuktikan ratusan kali di trofi-trofi yang telah mereka dapatkan --Liga Champions, Piala Dunia, dan banyak lagi. Mereka adalah talenta-talenta hebat," tutur Simeone.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya