Bantah Rumor ke Barcelona, AVB Pilih Setia Zenit

Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola - Pelatih Barcelona, Gerardo Martino terus dikabarkan bakal didepak dari kursi kepelatihan, usai gagal membawa timnya meraih hasil memuaskan pada sejumlah laga penting. Nama-nama calon pengganti pun muncul, termasuk Andre Villas-Boas.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Namun, ketika dimintai komentar tentang kabar yang menyebutkan sudah ada negosiasi antara dirinya dan Blaugrana, Villas-Boas membantah. Pelatih asal Portugal tersebut mengatakan akan memenuhi kontraknya bersama Zenit St.Peterseburg.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Semua rumor tentang negosiasi saya dengan Barcelona benar-benar tak berdasar. Saya telah menandatangani kontrak dengan Zenit dan saya akan bertahan di sini hingga masa tersebut berakhir," ujar Villas-Boas, seperti dilansir Soccerway.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Lebih lanjut, mantan pelatih Porto, Chelsea, dan Tottenham Hotspur tersebut mengatakan kalau yang diutamakannya saat ini adalah membawa prestasi bagi Zenit. "Pekerjaan saya bersama Zenit menjadi prioritas utama," tuturnya.

Seperti diketahui, Blaugrana memang meraih hasil mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir. Usai disingkirkan Atletico Madrid di Liga Champions, mereka takluk dari Granada di La Liga, dan kalah dari Real Madrid di final Copa del Rey. Beruntung, pada laga melawan Athletic Bilbao, Barcelona mampu memetik kemenangan 2-1.

Selain Villas-Boas, ada sejumlah nama yang juga disebut-sebut  menjadi calon pelatih Barcelona untuk musim depan. Mereka adalah Frank De Boer, Michael Laudrup, Ernesto Valverde, Luis Enrique, dan Vincenzo Montella.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya