Moyes Hampir Pasti Dipecat MU

Pelatih Manchester United, David Moyes
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Manajemen Manchester United kabarnya hampir pasti akan memecat manajer David Moyes. Isu ini berhembus usai MU kalah 0-2 saat bertandang ke markas Everton, Minggu 20 April 2014 kemarin.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Di musim pertamanya bersama MU, kinerja Moyes memang sangat mengecewakan. Alih-alih mempertahankan gelar Liga Inggris, pria Skotlandia ini justru kesulitan membawa MU menembus zona Eropa.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dari 51 pertandingan di semua ajang, Moyes hanya mencatatkan 27 kemenangan, 9 hasil seri, dan 15 kali kalah.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Dilansir Daily Mail, keluarga Glazer selaku pemilik Setan Merah, akan memecat Moyes dalam beberapa hari ke depan. Tampaknya, keluarga Glazer sangat murka melihat MU terus tampil buruk sehingga terperosok ke peringkat 7 klasemen sementara Liga Inggris hingga sekarang.

Moyes sebenarnya dikontrak selama 6 tahun oleh manajemen MU. Jika dipecat di pertengahan jalan, maka MU harus mengeluarkan biaya penalti yang sangat besar. 

Tapi, keluarga Glazer mengaku tidak masalah untuk mengeluarkan uang banyak demi memecat Moyes. Mereka berani membayar biaya penalti tersebut agar Moyes hengkang.

Kabar yang berkembang lewat Mirror, Moyes diperkirakan akan dipecat dalam 48 jam dari sekarang. Dan Ryan Giggs telah disiapkan untuk menjadi caretaker.

Manajemen MU juga sudah membidik beberapa nama untuk diproyeksikan menjadi nakhoda tim. Beberapa di antaranya adalah Juergen Klopp, Louis van Gaal, dan Diego Simeone. (one)

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya