Iniesta Ikut Sakit Hati Saat Fans Barcelona Cemooh Fabregas

Cesc Fabregas
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola - Andres Iniesta ikut kecewa mendengar cemoohan fans Barcelona yang ditujukan pada rekan setimnya, Cesc Fabregas. Dan menurut gelandang mungil Blaugrana ini, tindakan fans Barca tersebut sangat tak pantas dan telah menyakiti perasaan Fabregas.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Saat Barcelona menekuk Athletic Bilbao 2-1 di Camp Nou, dini hari tadi, Fabregas memang menjadi sasaran cemoohan. Tak hanya itu, desakan untuk mendepak Fabregas dari Barcelona juga sempat menguat menyusul hasil buruk yang dituai Blaugrana musim ini.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Fabregas menjadi kambing hitam di Barcelona. "Tentu sangat menyakitkan melihat Cesc Fabregas dicemooh," kata Iniesta dilansir Soccerway. "Anda mencoba menolak hal itu dan berharap itu tidak terjadi, tapi situasi seperti itu sangat tidak nyaman," lanjutnya.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Sebelumnya, opsi melepas Fabregas memang sempat sayup-sayup terdengar di Camp Nou. Kabarnya, Manchester United yang telah lama mengincar Fabregas mengaku siap memboyongnya kembali ke Premier League. 

Fabregas kembali ke Barcelona pada 2011 setelah sempat menjadi pujaan pendukung Arsenal. Selama membela Blaugrana, Fabregas telah ikut mempersembahkan gelar La Liga pada 2012/2013 dan Copa del Rey pada 2012.

Musim ini, Barcelona terancam tanpa gelar setelah  terdepak di ajang Champions League dan kalah di final Piala Raja kontra Real Madrid. Harapan kini tinggal gelar La Liga meski situasi juga tak menguntungkan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya