Jamu Chelsea, Atletico Kembali Diperkuat Playmaker Andalan

Arda Turan (kiri) dan Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Atletico Madrid bisa menurunkan kekuatan terbaik saat menjamu Chelsea pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Vicente Calderon, Selasa 22 April 2014 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Playmaker asal Turki, Arda Turan, dipastikan bisa tampil melawan The Blues.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Turan sebelumnya harus berkutat dengan cedera paha. Pemain 27 tahun itu mengalami cedera paha saat menghadapi Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions di Camp Nou, 1 April 2014. Sejak saat itu, Turan absen di sejumlah pertandingan penting Atletico.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Total ada empat pertandingan yang dilewatkan Turan, yakni melawan Villarreal, Barcelona (leg kedua perempat final Liga Champions), Getafe dan Elche. Namun, untuk pertandingan melawan Chelsea di leg pertama semifinal, pihak Atletico memastikan Turan sudah bisa bermain.


Melalui situs resmi klub, pihak Atletico mengatakan Turan sudah berlatih penuh dengan skuad Los Colchoneros, Minggu 20 April 2014. Pelatih Diego Simeone juga dipastikan akan memasukkan nama mantan pemain Galatasaray itu ke skuad Atletico yang dipersiapkan untuk menghadapi Chelsea.


Turan merupakan salah satu pemain andalan Atletico musim ini. Gelandang yang memiliki berewok lebat tersebut sudah tampil di 40 pertandingan di semua kompetisi. Total Turan mencetak delapan gol dan enam assist bagi Atletico musim ini.


Selebihnya, Atletico bisa tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Chelsea. Striker Diego Costa yang sebelumnya mengalami cedera kaki, juga dipastikan bisa tampil. Bahkan Costa sudah mencetak satu gol ketika Atletico mengalahkan Elche 2-0, Sabtu 19 April 2014. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya