Pemain Atletico Doakan Torres Bermain Buruk

Pemain Chelsea, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay
VIVAbola - Duel Atletico Madrid kontra Chelsea di leg 1 babak semifinal Champions League, Selasa 22 April 2014 atau Rabu dini hari WIB akan terasa spesial bagi sosok Fernando Torres. Bomber asal Spanyol ini akan melawan klub yang telah membesarkan namanya.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Kedatangan El Nino ini juga mendapat perhatian dari gelandang Atletico, Mario Suarez. Menurut Suarez, sosok Torres masih tetap menjadi ancaman meski penampilannya di Chelsea menuai banyak kritikan. Pasalnya, Torres tentu mengenal setiap jengkal Vicente Calderon.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Tak heran, Suarez sangat berharap mantan pujaan suporter Atletico ini tampil buruk di pertandingan penting tersebut. "Bagi semua Atleticos, ini akan menjadi pertandingan spesial dengan melihat Torres kembali bermain di sini," kata Suarez seperti dilansir Soccerway.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Dia (Torres) idola bagi kami dan dia akan kembali ke Calderon untuk kali pertama. Jika dia bermain, saya harap dia punya sebuah pertandingan yang buruk dan hanya menikmati sendiri setelah pertandingan," lanjut Suarez.

Selain sosok El Nino, gelandang Atletico ini juga mewaspadai sosok Jose Mourinho yang kini menukangi Chelsea. Namun Suarez mengaku tak gentar dengan nama besar Mourinho. "Bagi saya, tidak masalah siapa lawan yang ada di bangku cadangan. Tentu bersama Pep Guardiola, Diego Simeone dan Rafael Benitez, dia masuk sebagai salah satu pelatih terbaik di dunia."

Sedangkan terkait dengan absennya andalan Chelsea, Eden Hazard, pilar lini tengah Atletico ini mengaku ikut senang. Pasalnya, Hazard dianggap Suarez sebagai pemain paling berbahaya di kubu The Blues.

"Saya rasa pemain terbaik Chelsea tahun ini adalah Hazard. Chelsea secara fisik sangat kuat, mereka tahu memanfaatkan setiap momen dan mereka punya ide jelas, mencuri bola dan melakukan serangan cepat," tegas Suarez. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya