Musuhan, Evra Tetap Pilih Suarez Sebagai Pemain Terbaik Inggris

manchester united dikalahkan 0-3 oleh liverpool
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola - Bukan rahasia lagi jika hubungan bek Manchester United, Patrice Evra, dengan bomber Liverpool, Luis Suarez, tak akur. Namun Evra menunjukkan jiwa besar dengan tetap memilih Suarez dalam voting Pemain Terbaik Inggris tahun ini.
Suarez & Sterling Bikin Liverpool Kapok Jual Pemain Bintang

Tentu masih segar dalam ingatan saat kedua pemain ini perang kata-kata hingga enggan bersalaman menyusul tuduhan rasisme Suarez pada Evra di 2011. Namun rupanya masalah itu tak membuat Evra menutup mata dengan penampilan apik Suarez musim ini.
Gara-gara Trio MSN, Barcelona Susah Beli Striker

Menurut seorang sumber terpercaya di Old Trafford, seperti yang dilansir Daily Mail, Evra memberikan suaranya kepada Suarez yang musim ini tampil luar biasa dengan mengoleksi 30 gol di pentas Premier League.  
Pujian Selangit Pelatih Barcelona untuk Suarez

"Suarez seorang pemain luar biasa namun tak seorang pun yang percaya Evra memilih dia," kata sang sumber. "Itu menunjukkan Evra tak membiarkan apa yang terjadi di antara keduanya mempengaruhi penilaiannya. Evra jelas tak menaruh dendam kepada Suarez."

Insiden antara Suarez dan Evra terjadi saat Liverpool menjamu Manchester United di Anfield pada 15 Oktober 2011. Pada laga yang berakhir 1-1 itu, Suarez dituding melakukan tindakan rasis kepada Evra dan berbuah hukuman di beberapa pertandingan bagi El Pistolero.

Dan hingga saat ini, Suarez tetap bersikukuh tak melakukan tindakan seperti yang dituduhkan Evra. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya