De Jong: Balotelli Ibarat Mobil Ferrari

Penyerang AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola - Bomber AC Milan, Mario Balotelli, punya kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Dia punya kecepatan, ketajaman, juga kemampuan yang mumpuni.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Di bawah asuhan Clarence Seedort, Balotelli seakan menemukan kembali performa terbaiknya. Bagi gelandang Milan, Nigel De Jong, Balotelli ibarat mobil sport dalam dunia sepak bola. 
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

"Dalam pandangan saya, Balotelli bisa dibandingkan dengan sebuah Ferrari. Dia kuat dan tak terduga," kata De Jong dalam wawancaranya dengan majalah Forza Milan.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Balotelli musim ini tampil cukup gemilang. Mantan pemain Inter Milan dan Manchester City itu sudah mengoleksi 18 gol di seluruh kompetisi yang dijalani Milan. Catatan ini merupakan yang terbaik sepanjang kariernya. 

Meski demikian, Balotelli belum merasa puas. Dirinya merasa yakin bisa mencetak lebih banyak gol. Untuk itu, dia sudah mencanangkan misi untuk mencetak 40 gol dalam satu musim.

Peningkatan performa Balotelli sendiri berbanding lurus dengan penampilan Milan. Tim berjuluk Rossoneri itu berhasil meraih kemenangan dalam 5 laga secara beruntun dan perlahan naik ke jajaran enam besar di klasemen Serie A. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya