Legenda Liverpool Kritisi Performa Buruk MU

Mantan bintang Liverpool Jamie Carragher.
Sumber :
  • Telegraph
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Performa buruk Manchester United musim ini mendapatkan tanggapan dari legenda Liverpool, Jamie Carragher. Mantan pemain yang berposisi sebagai bek ini menyebut musim ini merupakan terburuk bagi Setan Merah.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU dipastikan gagal merebut tiket Liga Champions musim depan usai ditundukkan Everton 2-0, Minggu 20 April 2014. Dengan 4 laga tersisa, skuad besutan David Moyes sudah tak mungkin mengejar Arsenal yang sudah terpaut 13 angka.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali


"Itu (lawan Everton) merupakan penampilan terburuk mereka yang pernah saya saksikan dalam 90 menit. Saat saya masih bermain, Manchester United sangat mendominasi," kata Carragher seperti dilansir
Sky Sports.


"Saya melihat tim ini dan bertanya-tanya mengapa mereka tak tampil seperti saya masih aktif bermain. Tak ada seorang pun yang tahu apa yang terjadi di lapangan atau coba mencari tahu. Anda tak bisa melihat apa rencana mereka, apa yang akan dilakukan," lanjut pria 36 tahun ini.


MU masih bisa lolos ke Liga Europa musim depan. Namun, mereka masih harus menggeser posisi Tottenham di urutan keenam. MU saat ini bercokol di urutan ke-7 dengan 57 poin dari 34 pertandingan, terpaut 6 poin dari Spurs.


Di sisa musim ini, tim besutan David Moyes masih akan menghadapi Norwich City, Sunderland, Hull City, dan Southampton. (art)


Lihat berita menarik lainnya dengan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya