ManCity Disarankan Bajak Terry dari Chelsea

Chelsea vs BNI Indonesia All Stars
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola - Manchester City menjadi salah satu tim yang paling sedikit kebobolan musim ini. Mereka baru kebobolan 34 gol, delapan gol lebih banyak dari Chelsea yang menjadi tim paling sedikit kebobolan musim ini.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Meski demikian, pertahanan ManCity tetap mendapat sorotan dari beberapa pihak. Salah satunya adalah mantan pemain timnas Inggris, Jamie Redknapp. 
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Menurut Jamie, ManCity masih butuh sosok pemimpin di lini belakang mereka. Sejauh ini, Jamie melihat Vincent Kompany masih belum konsisten penampilannya sebagai jenderal di sektor belakang. Untuk itu, Jamie menyarankan The Citizens memboyong John Terry dari Chelsea.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Mantan pemain Liverpool itu mengatakan, Terry akan sangat cocok jika diduetkan dengan Kompany. Selain itu, Terry bisa jadi investasi menguntungkan karena akan berstatus bebas transfer musim depan.

"Saya penasaran apakah ManCity akan mempertimbangkan tindakan yang berani. Jika melakukannya, mereka akan melemahkan salah satu pesaing serta berakhir dengan Terry dan Kompany dalam kerja sama yang luar biasa," tulis Jamie dalam kolomnya di Daily Mail. 

Jamie mengakui akan sulit membajak Terry dari Stamford Bridge. Namun, itu bukan hal yang mustahil.

"Akan butuh kontrak minimal dua tahun untuk memboyong Terry dari Stamford Bridge. Saya tak melihat dia akan pergi, tapi saya melihat City, yang sebelumnya mencoba merekrutnya, akan menikmati 'kenakalan' mereka. Terry menggunakan kostum tim lain susah dibayangkan...atau justru terjadi?," ungkap Jamie. 

Terry sendiri saat ini tengah gundah. Chelsea memang sudah menawarkan perpanjangan kontrak selama satu musim. Namun, dia harus bersiap untuk menerima kenyataan gajinya dipotong 50 persen. Setidaknya, itu rumor yang beredar di media Inggris saat ini. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya