Sering Ditolak, MU Kembali Dekati Fabregas

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas rayakan gol ke gawang Celta Vigo
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVAbola - Manchester United ternyata masih memiliki hasrat untuk mendatangkan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas. Padahal, tawaran MU acap kali ditolak Barca dan Fabregas.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Manajer MU, David Moyes, mulai sadar dengan kinerja lini tengahnya yang sangat buruk di musim ini. Tidak satu pun dari pemain tengah Setan Merah yang mampu menjadi jenderal pengatur serangan.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Juan Mata yang diharapkan bisa menjadi juru selamat MU, justru tampil tidak stabil. Permainan Marouane Fellaini juga masih naik turun. Sedangkan, Shinji Kagawa masih kesulitan untuk memahami pola permainan yang diusung oleh Moyes.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Sebenarnya MU sudah sempat mengajukan tiga penawaran di bursa transfer musim panas 2013 lalu untuk Fabregas. Namun, semua penawaran MU ditolak mentah-mentah.

Bukan karena faktor uang, tapi Fabregas ketika itu mengaku masih betah bermarkas di Camp Nou. Dengan gonjang-ganjing serta minimnya jam terbang di Barca selama musim ini, seperti dilansir Metro, mantan pemain Arsenal itu diyakini akan menerima tawaran MU yang akan dilayangkan usai Piala Dunia 2014, Brasil.

Hingga jornada 34, Fabregas baru bermain sebanyak 31 kali di ajang La Liga. Pelatih Gerardo Martino hanya memberikan 13 kesempatan kepada Fabregas untuk tampil selama 90 menit penuh.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya