Mantan Wasit Semprot The Special One

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola - Mantan wasit Premier League, Graham Poll, menyebut Jose Mourinho sebagai pria yang tak tahu diri. Dia juga menilai bahwa manajer Chelsea itu tidak dewasa karena belum bisa menerima kekalahan.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Komentar Poll itu berkaitan dengan pernyataan Mourinho usai Chelsea kalah 1-2 dari Sunderland di Stamford Bridge, akhir pekan kemarin. Mourinho kecewa dengan keputusan wasit Mike Dean memberikan penalti kepada Sunderland. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Namun, Mourinho menyampaikan kekecewaannya terhadap kinerja wasit dengan cara yang berbeda. The Spesial One justru memberikan ucapan selamat kepada wasit yang telah bekerja dengan baik.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Poll menganggap, ini hanya trik dari Mourinho untuk terhindar dari sanksi FA. Namun, Poll yakin FA akan jeli melihat sindiran sinis dari pria asal Portugal tersebut. 

"Itu jelas penalti, tak ada teori konspirasi dan Jose Mourinho akhirnya menunjukkan jati dirinya, pelatih hebat yang tak tahu malu dan tidak dewasa. Pria yang butuh belajar untuk menerima kekalahan," kecam Poll seperti dilansir Daily Mail.

"Di akhir laga, Mourinho berpikir bertindak pintar dengan mengkritik Dean dan Mike Riley. Semua tahu apa yang dia maksud atas komentarnya, tapi FA akan berjuang untuk mencari intepretasi kata-kata itu,"ia menambahkan.

Pada laga tersebut, Chelsea awalnya memimpin lewat gol Samuel Eto'o, namun kemudian disamakan menjadi 1-1 oleh Connor Wickham. Rasa frustrasi pemain Chelsea berubah emosi saat wasit menunjuk titik putih pada menit ke-81.

Pelanggaran Cesar Azpilicueta terhadap Jozy Altidore berbuah hukuman penalti yang berujung gol kedua The Black Cats, yang dicetak oleh striker Fabio Borini. Penalti ini memicu reaksi keras dari kubu Chelsea. Bahkan, asisten Mourinho, Rui Faria mengamuk dan mengeluarkan kata-kata pedas. Kubu The Blues menilai Azpilicueta tak melakukan kontak terhadap Altidore.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya