Histeris, Fans Liverpool Spontan Cium Steward Wanita

Fan Liverpool cium steward
Sumber :
  • hereisthecity
VIVAbola - Kemenangan 3-2 atas Norwich City membuat Liverpool semakin dekat dengan gelar juara Premier League. Tak heran kemenangan penting ini membuat para pendukung Liverpool histeris bahkan terkadang bersikap konyol.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Salah satunya yang dilakukan fan Liverpool ini. Dilansir hereisthecity, seorang fan Liverpool tiba-tiba mencium steward wanita yang berada di sebelahnya setelah The Reds memastikan kemenangan di kandang Norwich tersebut.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Sebuah tindakan spontan yang tentu dapat menggambarkan kebahagiaan para suporter Liverpool. Pasalnya, para suporter Liverpool sempat dibuat was-was setelah tuan rumah mampu memperkecil ketinggalan menjadi 3-2 di menit 77. 
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Dengan kemenangan ini, Liverpool kini semakin dekat dengan tangga juara. Lebih dari dua dekade, Liverpool tak pernah memenangkan gelar ini. Gol-gol kemenangan The Reds dicetak Raheem Sterling dengan dua gol dan gol tambahan dari Luis Suarez. 

Sedangkan dua gol tuan rumah dicetak Gary Hooper dan Robert Snodgrass. Dan dengan sisa tiga pertandingan, peluang Liverpool menjadi juara tentu terbuka lebar. The Reds kini unggul 5 poin dari Chelsea yang sementara menjadi runner-up di klasemen sementara.

Pekan depan, Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield untuk semakin memastikan gelar mendarat di Kota Liverpool. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya