Ronaldo Siap Tempur Lawan Bayern Munich

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Ina Fassbender
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Cristiano Ronaldo dipastikan bisa memperkuat Real Madrid saat menghadapi Bayern Munich pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu 23 April 2014 waktu setempat (Kamis dini hari WIB). CR7 sudah pulih dari cedera hamstring.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Tiga pekan sudah Ronaldo tidak memperkuat Madrid karena cedera hamstring di paha kirinya. Namun,
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Marca melansir, luka sekitar 1,5 cm di bagian hamstring kiri Ronaldo sudah pulih dan pemain asal Portugal itu bisa memperkuat Madrid melawan Munich.


Satu-satunya pertanyaan besar saat ini adalah, apakah pelatih Carlo Ancelotti akan menurunkan Ronaldo menjadi starter atau tidak. Risiko Ronaldo untuk kembali mengalami cedera cukup besar. Terlebih, pemain 29 tahun itu juga mengalami sedikit masalah di bagian lutut dan otot kaki.


Ronaldo, seperti dilansir
AS
, ingin bermain sebagai starter saat melawan Munich. Mantan pemain Manchester United bahkan tetap melakukan latihan di Valdebebas kemarin, Minggu 20 April 2014, di saat skuad Los Blancos tengah libur. Ronaldo melakukan latihan dengan intensitas tinggi, latihan fisik dan mengolah bola.


Bek Sergio Ramos juga sudah kembali berlatih setelah sempat mengalami masalah di bagian lehernya. Sementara itu, Pepe dan bek kanan Alvaro Arbeloa melakukan latihan di gym.


Seluruh pihak menginginkan Ronaldo bermain. Bahkan,
Chief Executive Officer
(CEO) Munich, Karl-Heinz Rummenigge, berharap peraih Ballon d'Or 2013 itu bisa bermain di Santiago Bernabeu. Rummenigge ingin melihat seluruh pemain terbaik tampil di babak semifinal Liga Champions.


"Saya selalu ingin memastikan seluruh pemain terbaik berada di lapangan, karena babak semifinal adalah tontonan hebat bagi seluruh dunia. Tapi, apakah Ronaldo akan fit, saya tidak tahu. Yang pasti seluruh dunia pasti akan menyaksikan Madrid melawan Munich," papar Rummenigge kepada
TZ
. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya