Coba Tipu Wasit, Suarez Malah Dapat 'Keajaiban'

Aksi tipu-tipu Luis Suarez
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVAbola - Menang 3-2 atas Norwich City, Liverpool kini semakin kokoh di puncak klasemen sementara Premier League. Mengumpulkan 80 poin dari 35 pertandingan, sekarang The Reds hanya butuh tambahan tujuh angka untuk menyegel gelar juara.

Raheem Sterling menjadi bintang lapangan dengan torehan dua golnya. Sedangkan satu gol Liverpool lain, disumbang oleh Luis Suarez.

Nah, khusus buat Suarez, pemain Uruguay itu lagi-lagi nyaris membuat ulah. Ada satu momen pada pertengahan babak kedua di mana dia mencoba 'mengakali'.

Suarez berlagak kesakitan usai kalah duel dengan salah satu pemain Norwich. Berharap mendapat perhatian dari sang pengadil lapangan, aksinya tersebut malah tak digubris.

Namun lucunya, ketika menyadari bola sudah kembali berada dalam penguasaan rekannya Joe Allen, seketika mantan bomber Ajax Amsterdam yang tadinya terkapar itu bangkit dan berlari gagah menuju kotak penalti lawan sambil meminta diberikan umpan.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dalam artikelnya, 101 Great Goals meledek aksi Suarez tersebut sebagai berkah hari Paskah karena bisa sembuh dari cedera hanya dalam sekejap.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016