Mascherano: Barcelona akan Berjuang Demi La Liga Hingga Akhir

Javier Mascherano
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Satu-satunya peluang Barcelona untuk meraih gelar musim ini tinggal di La Liga. Sebelumnya, raksasa Catalan ini disingkirkan Atletico Madrid di perempat final Liga Champions dan takluk 1-2 dari Real Madrid di final Copa del Rey.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barca menjaga peluang merebut gelar La Liga usai menumbangkan Athletic Bilbao 2-1, Minggu 20 April 2014 (Senin dini hari WIB). Bilbao sempat unggul lewat gol Aritz Aduriz pada menit ke-50. Beruntung, tuan rumah akhirnya sanggup berbalik unggul lewat lesakan gol Pedro Rodriguez, menit 72, dan Lionel Messi, menit ke-74.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Kemenangan ini disambut baik oleh bek Barca, Javier Mascherano. Pemain asal Argentina ini menegaskan Blaugrana akan berjuang hingga akhir demi meraih gelar di pentas domestik.


"Di luar kritik yang kami terima, kami tetap harus profesional dan melakukan pekerjaan. Kami tetap harus menjaga peluang merebut gelar," kata Mascherano pada Canal+.


"Kami tak akan mengubah cara kami. Kami selalu memiliki harga diri. Kami akan terus berjuang hingga akhir," tegas pria 29 tahun ini.


Kemenangan atas Bilbao menjaga peluang Barca mempertahankan trofi La Liga. Blaugrana kini menempati urutan kedua dengan 81 poin dari 34 laga, tertinggal 4 poin dari Atletico Madrid yang menghuni posisi puncak klasemen.


Sebelumnya, performa Barca sempat menuai kritikan karena kalah dalam 3 laga beruntun. Tim besutan Gerardo Martino ini kalah 0-1 dari Atletico Madrid di Liga Champions, lalu kalah 0-1 dari Granada di La Liga, dan ditumbangkan Real Madrid 1-2 di final Copa del Rey. (one)


Lihat berita menarik lainnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya