Presiden Barcelona Berencana Perpanjang Kontrak Messi

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Beberapa pekan ke belakang, performa megabintang Barcelona, Lionel Messi, menuai kritik menyusul hasil buruk yang diraih tim di semua kompetisi. Namun, menurut Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu, kritik tersebut tak adil bagi Messi.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Sebelum meraih kemenangan 2-1 atas Bilbao, dini hari tadi, Barcelona meraih hasil-hasil tak memuaskan. Tersingkir dari Liga Champions, takluk dari Granada di La Liga, dan dikalahkan Real Madrid pada pertandingan final Copa Del Rey. Dan, Messi pun dalam sorotan, karena dianggap malas-malasan saat diturunkan pada laga-laga tersebut.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Kita telah berlaku tak adil kepada Leo. Para anggota klub (Barcelona) harus mengerti bahwa kami mesti melakukan sesuatu --kontrak baru-- pada Messi. Dia telah memberi kontribusi penting bagi klub," ujar Bartomeu sebagaimana dilansir Soccerway.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Itulah mengapa kami tak menyimpan keraguan akan itu dan dia akan menjadi pemimpin di masa depan. Dia masih muda, dan merupakan pemain terbaik di dunia. Kami yakin kepadanya," sambung pria berusia 51 tahun tersebut.

Kontrak Messi sejatinya baru berakhir pada Juni 2018 mendatang. Namun, perpanjangan kontrak jelas akan memagari pemain internasional Argentina tersebut dari kejaran klub-klub kaya yang bisa menggwlontorkan dana kapan saja.

"Kami ingin meningkatkan (kontraknya), karena dia pantas untuk itu. Hal itu juga dilakukan untuk penyesuaian dengan situasi yang ada sekarang," tutur Bartomeu, yang menggantikan posisi Sandro Rosell. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya