Menangi "Laga Pemanasan", Arsenal Belum Fokus Piala FA

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola - Arsenal menang telak 3-0 atas Hull City, yang juga akan menjadi lawan mereka di final Piala FA, pada laga lanjutan Premier League, kemarin malam. Namun, manajer Arsenal, Arsene Wenger mengatakan timnya bakal fokus dulu di Premier League.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Wenger juga mengatakaan bahwa performa Hull City pada laga tersebut tak bisa dijadikan patokan timnya pada laga final Piala FA, 17 Mei mendatang. Namun yang pasti, menurutnya, The Gunners saat ini hanya akan mencoba untuk menang pada semua laga sisa, demi mendapatkan posisi sebaik mungkin pada klasemen akhir.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Premiership adalah Premiership dan setiap pertandingan berbeda. Final (Piala FA) juga akan berbeda. Saat ini, kami benar-benar fokus di Premiership dan mencoba untuk menuntaskannya sebaik mungkin," ujar Wenger, sebagaimana dilansir Sky Sports.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

Sementara itu, mengenai performa timnya pada laga tersebut, Wenger mengaku puas. Menurutnya, Hull sempat merepotkan, khususnya pada babak pertama, namun anak asuhnya mampu memberikan respons dengan baik. 

"Kami berhasil mempertahankan clean sheet. Kami mencetak tiga gol dan secara keseluruhan, saya yakin kami menunjukkan performa bagus," ujar Wenger, sebagaimana dilansir Sky Sports, Senin 21 April 2014.

"Kami mendapat tes pada babak pertama, lewat permainan yang sangat menguras fisik, namun kami meresponsnya dengan pergerakan hebat dan mencetak gol. Pada babak kedua, kami melakukan kontrol dan membuat segalanya lebih mudah," sambungnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya