Usai Bawa Liverpool Bekap Norwich, Suarez Tatap Chelsea

Luis Suarez mencetak gol ke gawang Norwich City
Sumber :
  • REUTERS/Stefan Wermuth
VIVAbola - Liverpool kian memantapkan posisi di puncak klasemen sementara Premier League, usai menang atas Norwich City 3-2. Berikutnya, mereka akan ditantang Chelsea dalam pertandingan yang dipercaya bakal menentukan perburuan titel.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Penyerang The Reds, Luis Suarez mengatakan kemenangan atas Norwich, yang membuat timnya unggul 5 poin atas Chelsea adalah hal penting. Pemain asal Uruguay itu pun mengingatkan rekan-rekannya untuk segera fokus jelang melawan The Blues. 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Kami senang karena mendapat tiga poin dan itu sangatlah penting bagi kami. Kami bekerja dengan sangat keras hari ini. Melawan Norwich sanga sulit karena mereka tengah berjuang menghindari degradasi," ucap Suarez, seperti dilansir Sky Sports.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Dalam sepakbola, Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya pikir, kami harus tetap tenang dan fokus pada laga berikutnya melawan Chelsea. Ini penting," sambung pemain yang didatangkan dari Ajax pada tersebut.

Suarez juga mengatakan bahwa timnya sudah melakukan sesuatu yang hebat, dan mencapai target pada awal musim. "Pada awal musim, kami menargetkan diri finis di empat besar, dan saya pikir itu sudah terwujud," ucapnya.

Sumbangan satu gol pada laga melawan Norwich, kemarin malam membuat Suarez telah mencetak 30 gol dan memimpin daftar pencetak gol Premier League. Namun, dia mengatakan kalau tujuan utamanya adalah selalu memberi kontribusi bagi tim.

"Ini merupakan hal penting bagi diri saya, tapi yang saya targetkan adalah membantu tim kapanpun saya bermain. Kami ada di puncak sekarang dan mesti menikmati momen ini," ujar pemain kelahiran Salto, Uruguay, 27 tahun lalu tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya