Berbatov Cetak Gol Brilian, Monaco Tundukkan Nice

Striker AS Monaco, Dimitar Berbatov.
Sumber :
  • Marcadorint.
VIVAbola - AS Monaco terus memberikan tekanan pada Paris Saint-Germain (PSG), usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Nice pada laga lanjutan Ligue 1. Satu-satunya gol yang tercipta pada pertandingan tersebut dicetak oleh striker mereka, Dimitar Berbatov.
Mimpi Buruk Radamel Falcao Belum Berhenti

Pada pertandingan yang dihelat di Stade Louis II, Minggu 20 April 2014 malam WIB tersebut, Monaco langsung tancap gas dan memberi tekanan ke daerah pertahanan Nice. Sementara tim tamu mencoba bersabar untuk kemudian menyerang balik.
Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan

Laga baru berjalan lima menit, Monaco sudah unggul lewat gol Berbatov, yang dilakukan lewat proses yang cukup indah. Mendapat umpan dari Joao Moutinho, eks striker Manchester United itu melakukan tendangan lob dari sudut sempit, ke arah tiang jauh gawang Nice. David Ospina pun tak mampu menjangkaunya. 1-0 untuk Monaco.
Gagal di Inggris, Falcao Mulai Tajam Lagi di AS Monaco

Selanjutnya, kedua tim secara bergantian melakukan serangan demi serangan. Namun, hingga wasit mengakhiri babak pertama, tak ada gol tambahan tercipta baik dari kubu Monaco ataupun Nice. Kedudukan 1-0 untuk Monaco pun tetap bertahan.

Memasuki interval kedua, giliran Nice yang mencoba mengendalikan permainan lewat serangan-serangan berbahayanya ke daerah pertahanan tim tuan rumah. Namun, hingga 90 menit laga berjalan, tak ada gol tambahan tercipta. Monaco pun menang 1-0.

Dengan hasil tersebut, Monaco tetap menduduki peringkat 2 klasemen sementara Ligue 1 dengan raihan poin 72, tertinggal tujuh poin dari PSG yang berada di puncak. Sedangkan Nice harus tertahan di peringkat 14 dengan raihan poin 39. 

Susunan pemain
AS Monaco: Danijel Subasic, Fabinho, Ricardo Carvalho, Aymen Abdennour, Andrea Raggi, Mounir Obbadi, Jeremy Toulalan, Joao Moutinho, James Rodriguez (Nabil Dirar 75'), Valere Germain (Geoffrey Kondogbia 65'), Dimitar Berbatov (Emanuele Riviere 84')

Nice: David Ospina, Gregoire Puel, Romain Genevois, Mathieu Bodmer, Timothee Kolodziejczak, Didier Digard, Nampalys Mendy, Eric Bauthéac, Valentin Eysseric (Paulin Puel 88'), Jeremy Pied (Christian Bruels 58'), Neal Maupay (Dario Cvitanich 57')
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya